1. Menerima dan menghimpun surat / informasi yang berkaitan dengan acara pimpinan
2. Menyusun jadwal acara kegiatan pimpinan yang bersifat harian, mingguan, dan bulanan
3. Memberi jadwal secara tepat terhadap pertanyaan yang berkaitan dengan jadwal pimpinan
4. Mengingatkan pimpinan dalam setiap kegiatan
5. Selalu mengikuti kemungkinan adanya perubahan acara
Kamis, 22 April 2010
Senin, 19 April 2010
Sekretaris
Peran sekretaris dalam organisasi adalah melaksanakan fungsi atasan dalam kegiatan atau aktivitas organisasi khususnya dalam kegiatan kantor agar atasan bisa fokus pada kegiatan manajerial dengan baik.
- Peran umum sekretaris:
1.pembantu pimpinan
2. Pusat informasi
3. Pemberi saran atau ide bila diperlukan
4. Mengembangkan daya cipta pimpinan
5. Sebagai penyelia
-Tugas sekretaris:
1. Tugas rutin
2. Tugas khusus
3. Tugas kreatif
4. Tugas perantara
- Peran umum sekretaris:
1.pembantu pimpinan
2. Pusat informasi
3. Pemberi saran atau ide bila diperlukan
4. Mengembangkan daya cipta pimpinan
5. Sebagai penyelia
-Tugas sekretaris:
1. Tugas rutin
2. Tugas khusus
3. Tugas kreatif
4. Tugas perantara
Langganan:
Postingan (Atom)